Selasa, 17 Juli 2012

Ah, akhirnya punya blog juga ^^

Ehmmm, perasaan era blog udah berakhir deh ya. Kok baru sekarang sih buat blog?
Ya, beginilah akibat terlalu gaptek dan gak melek sama perkembangan zaman. Kalau nggak inget
si Dino yang mati konyol karena nggak bisa beradaptasi dengan perubahan bumi, mungkin blog
ini juga gak akan lahir. Terlambat? Mungkin. Tapi, sepertinya lebih baik daripada tidak sama sekali,hehehe

Baiklah, saya juga masih bingung mau nge-post apaan. Yang jelas, hari ini blog saya di-launching dengan tulisan ini. Tunggu postingan saya selanjutnya.xixixix (pede banget bakal banyak yang ngintip ini blog)

Bismillah, pita digunting, kue dipotong. Dan, lahirlah blog pribadi Tsabit Pramita. Selamat datang di dunia nak ^_^ semoga hidupmu bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar