Senin, 12 Mei 2014

New Look (part 2)

Finish....!!!! Akhirnya kelar juga ngutak-atik ini blog.hahaha Sekarang tampilannya benar-benar sesuai dengan visi, misi, dan segmen untuk tulisan-tulisan di dalamnya nanti. Huraaaaa (dengan gaya Masha). Seneeenggg banget bisa mempercantik blog jadul ini. Awalnya sih pengen langsung bikin website. Tapi rasanya masih terlalu dini untuk saya yang sudah lamaaaaa banget absen nulis. Jari-jari perlu dilemesin dulu deh yaa. hahaha (kumat deh sok nya). Perlu pemanasan dulu deh seminggu dua minggu ini. Semoga semangat nggak kendur yaaa.

Oke dweh segitu aja dulu. Alokasi waktu untuk menulis malam ini habis untuk ngutak atik ini blog. Sesuatu yang dikerjakan orang lain mungkin selesai 30 menit jadi 4 jam sendiri kalau sama orang paling gaptek kayak mitha. hihihi Tapi saya sudah bertekad untuk melawan kegaptekan ini saudara. hahahaha

Well, selamat beristirahat semuanya. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar